Megabuild Indonesia 2017 Pameran Seluas 45000 Meter Persegi

Megabuild Indonesia 2017 Pameran Seluas 45000 Meter Persegi

Salah satu perusahaan kontruksi di Negara kita Indonesia telah menggelar pameran bidang kontruksi yang dimaksudkan untuk mmendorong laju pembangunan infrastruktur. Pameran Konstruksi 2017 tersebut diselenggarakan di Jakarta Conventon Center Week pada 16 sampai dengan 19 Maret 2017.

Megabuild Indonesia 2017 Pameran Seluas 45000 Meter Persegi

James Boey selakuk General Manager Reed Panorama Exhibitions menyebut pameran yang bertajuk “Megabuild Indonesia 2017” itu selabagai ajang pertemuan para pelaku utama di bidang pembangunan dan kontruksi sehingga bisa membagikan solusi yang efektif bagi semua orang yang ada di bidang tersebut. Pertemuan ini bisa berbentuk business to business atau business to customer. Acara itu telah menjadi media yang sangat bagus untuk pegiat bidang konstruksi, seperti kontraktor, arsitek, dan desainer untuk melebarkan sayap usaha mereka.

Diselenggarakan di atas area seluas 45000 meter persegi memang dari awal diharapkan dapat mendatangkan lebih dari 50 ribu pengunjung. Pameran itu telah berhasil menjadi pameran di sektor infrasuktur besar karena diikuti oleh 19 negara yang ada di benua Asia, Eropa dan Australia. Negara – Negara tersebut adalah Indonesia, Taiwan, Malaysia, Singapura, India, Thailand, Jepang, Korea, Italia, Australia, dan beberapa lagi lainnya. Di dalamnya pameran itu pengunjung bisa menemukan sebanyak 500 booth yang mengusung 1000 produk unggulan masing – masing. Para peserta merangkul 13 segmen produk utama yang diantaranya adalah berbagai bahan bangunan, ide desain, solusli desain, dan sejumlah etalase  untuk teknologi terbaru. Dari kegiatan ini satu sama lain saling mendukung industry material bangunan, dan konstruksi infrastruktur.

Sepanjang berlangsungnya pameran Megabuild Indonesia juga diadakan beranega acara lainnya. Acara tambahan ini  adalah program untuk bisnis baik itu kalangan professional atau pun kalangan umum yang meliputi Business Matching, Hosted Buyers Program, Target, Attendee Program, Rome Architecture Exhibition, Networking Night, Tilling Competition, Indonesian Architecture And Design Forum, Jakarta Design Week, serta workshop dan seminar.

Semoga kedepannya bisa Megabuild bisa diselengarakan kembali sehingga bisa membantu Indonesia memajukan sektor pembangunan dan ifrastruktur. Saat ini pun Negara kita sedang sangat menggalakkan proyek di bidang – bidang konstruksi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*